Loading
Juni 17, 2012

Sudah lama saya tidak posting Game nih, sekarang saya beri lagi Game yang sangat seru dimainkan secara Single player ataupun Multiplayer. Warcraft III: Reign of Chaos (War3 atau WC3) adalah sebuah permainan video komputer RTS yang dirilis oleh Blizzard Entertainment pada bulan Juli 2002. Permainan yang merupakan sekuel kedua dari Warcraft: Orcs & Humans ini merupakan permainan video yang paling ditunggu-tunggu dengan total pemesanan awal sebanyak 4,5 juta unit, dan lebih satu juta unit lainnya terjual dalam waktu satu bulan setelah game ini dirilis. Blizzard Entertainment merilis game ini dalam 2 versi: versi regular dan Collector's Edition yang dibuat terbatas. Satu paket dalam versi Collector's Edition adalah DVD sinematik Warcraft III, termasuk fitur di-balik-layar; sebuah CD soundtrack; sebuah instruksi manual Buku The Art of Warcraft dan Lithographic Prints. Warcraft III memenangkan banyak penghargaan termasuk "Game of the Year" dari lebih dari enam media publikasi. Pak ekspansi untuk game ini, The Frozen Throne, dirilis tahun 2003. Game ini Juga disebut DOTA game,dan ini adalah versi terbarunya. Jadi didalamnya ada Map dan segala fitur permainan, lebih asyik jika sobat memainkanya secara bersama-sama.
Nih Screenshotnya:

 

Download :
*)Link Update
Bagi yang Bermasalah dengan File Part 1, Silahkan Klik Link di bawah ini:
Password: dades93
Cara Instal:
  • Join file dengan FSJ atau Hjsplit
  • Jalankan Frozen Throne 
  • Enjoy the game...
Enjoy..
Jika ada masalah hubungi saya Dades Nugroho 
Terimakasih

Artikel Terkait

2 komentar:

svage mengatakan...

itu game online atau bukan??? Sbnarnya game itu di realese thn brp'an?

Unknown mengatakan...

game itu dah lama gan..pertama muncul namanya warcraft.. tp sekarang dah di update namanya DotA.. makanya sizenya gede.. game ini bisa dimainkan online, LAN, dan singleplayer not online...
game ini versi dota yg baru keluar.. jd sudah di update ma hero2 baru...

Sebagian File Telah Di Remove Jumbofiles. Sekarang Pd tahap Reupload. Prioritas Utama Kami Adalah Kenyamanan Anda. Terimakasih Sudah Berkunjung.
Salam Admin Dades Nugroho




Review www.dades93.co.cc on alexa.com

Dades93

free counters