Loading
Agustus 25, 2012

Ini untuk pertama kalinya saya Share Game untuk Android. Karena saya yakin Sobat semua sudah banyak yang menggunakan Smartphones tersebut. Yah, Kali ini saya Bagi Game kesukaan saya Drunk Man. Kelebihan daripada game ini adalah keunikanya. Kita akan Disuguhi dengan Kesulitan tersendiri. Mengapa demikian? Karena kita seolah-olah menjaga gravitasi dan menyesuaikan keadaan sudut, Agar si Pemabuk tidak terjatuh. Begitu uniknya sehingga saya sulit untuk menjelaskanya . Memang terlihat mudah karena kita hanya menggerakkan Android kita, namun Susah sekali untuk memainkanya. Gak percaya? nih screenshotnya.








Download:
Password: dades93

Enjoy..
Regards Admin Dades Nugroho

Artikel Terkait

0 komentar:

Sebagian File Telah Di Remove Jumbofiles. Sekarang Pd tahap Reupload. Prioritas Utama Kami Adalah Kenyamanan Anda. Terimakasih Sudah Berkunjung.
Salam Admin Dades Nugroho




Review www.dades93.co.cc on alexa.com

Dades93

free counters