Loading
Juli 27, 2012
Kemarin saya bingung karena sebagai blogger, kita pasti dituntut untuk selalu online. Terus biaya yang dikeluarkan untuk online menurut saya cukup tinggi. Akhirnya saya jalan-jalan dah ke blog teman, eh ada tips nih. Saya coba ternyata work 100%. Ya sudah nih saya kasih tips nya:
  1. Masuk Ke Sini
  2. Silahkan Buat Akun Di Sana
  3. Setelah Membuat Akun Silahkan Agan Download Sofware PD Proxy Yang Ada Si Situs Tersebut
  4. Extrack File Rar Yang Udah Di Download Tadi
  5. Nah Setelah itu Instal Driver PD Proxy Nya Yang Ada Di Folder Driver
  6. Kalau Udah Install Driver
  7. Buka Sofware PD Proxy.exe
  8. Setting PD Proxy Nya Server = DEMO SERVER Protocol = ICMP
  9. klik Connect Selmat Sekarang Anda Bisa Berselancar Di Dunia Maya Tanpa Di Pungut Biasa Sepersenpun

Note :  Pas Buka Sofware PD Proxy Akan Ada Kolom Username dan Password ! Silahkan Isi Dengan Akun Yang Di Buat Di Pdproxy dot com. Untuk Aman Nya Pastikan Pulsa Anda 50 Perak Atau Tidak Ada Pulsa Nya Juga Bisa Di Coba
Tested : Modem Telkomsel Flash Dengan Pulsa Rp 50

Artikel Terkait

0 komentar:

Sebagian File Telah Di Remove Jumbofiles. Sekarang Pd tahap Reupload. Prioritas Utama Kami Adalah Kenyamanan Anda. Terimakasih Sudah Berkunjung.
Salam Admin Dades Nugroho




Review www.dades93.co.cc on alexa.com

Dades93

free counters